...

Pasang Aplikasi Viral Sebut Nama Panggilan Terbaik di WA

√ Download Aplikasi Sebut Nama Panggilan Terbaik di WA yang Sedang Viral

Download Aplikasi Viral Sebut Nama Panggilan di WA Nada dering yang menyebutkan nama tentunya unik dan menyenangkan serta sudah menjadi hal yang umum saat ini.

Selain mempermudah, nada dering atau nada panggilan masuk yang lucu tentunya membuat notifikasi menjadi menyenangkan.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk kita lihat dan ikuti langkah-langkah menggunakan aplikasi bernama Notification Reader: Shouter. Aplikasi inilah yang bisa kamu gunakan untuk mengganti nada dering dengan menyebutkan nama pengirim pesan yang disebutkan dalam notifikasi WhatsApp.

Aplikasi Notification Reader: Shouter ini menggunakan teknologi berbasis text-to-speech converter milik Google. Dengan begitu, teks notifikasi WhatsApp yang bisa diubah menjadi suara yang bisa disesuaikan dengan bahasa dan dialek yang kamu pilih.

Cara Instal Nada Panggil

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah pesan suara melalui menu kustomisasi lanjutan. Untuk mengubahnya, berikut langkah-langkah membuat ringtone WA yang bisa menyebut nama pengirim pesan menggunakan Shouter.

  1. Install Aplikasi Notification Reader: Shouter di Google Play Store, atau klik pada tautan berikut ini download, lalu buka aplikasinya
  2. Ketika kotak dialog ‘Notification Access (important)‘ muncul, lalu klik saja ‘Yes‘.
  3. Selanjutnya atur akses notifikasi. kamu klik ‘Aktifkan
  4. Kemudian kamu dapat mengatur aplikasi apa saja yang notifikasinya ingin dibacakan oleh Shouter ini.
  5. Lalu, Pilih menu ‘Select App
  6. Selanjutnya, centang ‘WhatsApp’ sehingga sistem mereka membaca nama pengirim pesan, panggilan telepon, dan video panggilan.

Nah, sekarang kamu telah selesai mengatur agar notifikasi yang masuk di WhatsApp atau WA dengan menyebutkan nama pengirim. Jika kamu ingin hasil suara yang lebih enak didengar, kamu dapat mengelola bahasa dan gaya bicara. Kamu dapat membuka pengaturannya di ‘App Notification ‘ > Pilih ‘Customize your voice notification message‘.

Selain menyebutkan nama pengirim pesan dan panggilan di WhatsApp, aplikasi ini juga dapat menyiarkan notifikasi tingkat baterai saat mengisi daya, membaca pemberitahuan untuk berbagai jenis aplikasi, lokasi berdekatan pada peta, panggilan yang tidak dijawab, membaca teks dan alarm suara. Lengkap bukan? Yuk coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *